Lagnaterz

apa aja yang berhubungan sama lagnaterz
 
HomeFAQRegisterLog in

Share | 
 

 Bandwitdh gila bener!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kireta
Owning !!!
Owning !!!


Posts : 236
Reputasi ni orang : 18
Join date : 2009-10-25
Location : Block Cepu

PostSubject: Bandwitdh gila bener!!   Wed Oct 28, 2009 7:15 am

Mengokohkan posisinya sebagai pelopor dan inovator 3.5G Broadband di Indonesia, PT Indosat Tbk (Indosat) untuk pertama kalinya mengklaim sebagai operator pertama yang berhasil mencapai kecepatan download data hingga 21 Mbps (sharing) dan kecepatan upload data hingga 5,8 Mbps untuk layanan 3.5G Broadbandnya.

Peningkatan kecepatan akses downlink dan uplink ini akan dapat dinikmati oleh pelanggan Indosat di area Jabodetabek pada akhir 2009, seperti dilansir VIVAnews dari keterangan persnya, Selasa 27 Oktober 2009.

Sebelumnya, baik Indosat maupun anak perusahaannya Indosat Mega Media (IM2) telah berhasil melakukan ujicoba yang dilakukan pada pertengahan Oktober 2009.

Dengan kecepatan tersebut, dampak yang akan dirasakan oleh pelanggan atau pengguna 3.5G Broadband Indosat adalah akses internet dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi, terutama untuk aktivitas sehari-hari di dunia maya, seperti akses aplikasi/konten, yang meliputi instant messaging, e-mail, jejaring sosial, streaming, dan sebagainya.

“Peningkatan kecepatan ini merupakan salah satu inovasi terbaru untuk pelanggan 3.5G Indosat dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kualitas layanan 3.5G yang mana manfaatnya akan dirasakan oleh pelanggan secara bertahap,” Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, pada keterangan tertulis yang VIVAnews terima, 27 Oktober 2009.

“Pengguna akan lebih mudah mengakses aplikasi maupun konten melalui media internet yang lebih mudah dan cepat secara full mobility,” ucap Guntur.

Sebelum ditingkatkan, layanan 3.5G Broadband Indosat menggunakan akses HSDPA yang mampu menyuguhkan kecepatan akses downlink (kecepatan download) hingga 14,4 Mbps dan akses uplink hingga 1,4 Mbps.

Indosat juga sebelumnya telah memperkenalkan perangkat lunak Indosat Accelerator, yang memungkinkan pelanggan mengakses internet dengan kecepatan hingga 7 kali lebih cepat dari teknologi 3.5G Indosat yang sudah ada.

Fitur yang diperuntukkan bagi pelanggan pascabayar dan prabayar tersebut dapat dinikmati secara gratis dengan cara menginstalasi terlebih dahulu aplikasi Indosat Accelerator Client dari website Indosat.

Sekedar diketahui, layanan 3.5G Indosat hingga saat ini telah melayani 26 kota di Indonesia dengan jumlah pelanggan sekitar 500 ribu pelanggan. Ke-26 kota tersebut meliputi Jabodetabek, Medan, Batam, Banda Aceh, Palembang, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Cilacap, Cepu, Salatiga, Kudus, Jepara, Magelang, Surabaya, Malang, Kediri, Jember, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, dan Makasar.

Sumber
Vivanews
Back to top Go down
http://lagnaterz.co.cc
 
Bandwitdh gila bener!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» The Giant Gila Monster

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Lagnaterz :: Information :: Main Information-
Jump to: