Lagnaterz

apa aja yang berhubungan sama lagnaterz
 
HomeFAQRegisterLog in

Share | 
 

 Renungan cinta 100 hari

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kireta
Owning !!!
Owning !!!


Posts : 236
Reputasi ni orang : 18
Join date : 2009-10-25
Location : Block Cepu

PostSubject: Renungan cinta 100 hari   Wed Oct 28, 2009 8:03 am

gw dapet dari FB sodara gw....klo ude baca ye gpp..buat yg blom baca ye monggo....

Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan
apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing.

Tina: "Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi
waktu denganku."

Peter: "kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. cuma kita
berdua saja yang tidak punya pasangan sekarang." (keduanya mengeluh dan berdiam beberapa saat)

Tina: "Kayaknya aku ada ide bagus deh. kita adakan permainan yuk?"
Peter: "Eh? permainan apaan?"
Tina: "Eng... gampang sih permainannya. Kamu jadi pacarku dan aku jadipacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. gimana menurutmu?"

Peter: "baiklah... lagian aku juga gada rencana apa-apa untuk beberapa
bulan ke depan."

Tina: "Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya... semangat dong! hari ini
akan jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?"

Peter: "Gimana kalo kita nonton saja? Kalo gak salah film The Troy lagi
maen deh. katanya film itu bagus"

Tina: "OK dech.... Yuk kita pergi sekarang. tar pulang nonton kita ke
karaoke ya...ajak aja adik kamu sama pacarnya biar seru."

Peter : "Boleh juga..."
(mereka pun pergi nonton, berkaraoke dan Peter mengantarkan Tina pulang
malam harinya)

Hari ke 2:
Peter dan Tina menghabiskan waktu untuk ngobrol dan bercanda di kafe,
suasana kafe yang remang-remang dan alunan musik yang syahdu membawa hati
mereka pada situasi yang romantis. Sebelum pulang Peter membeli sebuah
kalung perak berliontin bintang untuk Tina.

Hari ke 3:
Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari kado untuk seorang
sahabat Peter.
Setelah lelah berkeliling pusat perbelanjaan, mereka memutuskan membeli sebuah miniatur mobil mini. Setelah itu mereka beristirahat duduk di foodcourt, makan satu potong kue dan satu gelas jus berdua dan mulai
berpegangan tangan untuk pertama kalinya.

Hari ke 7:
Bermain bowling dengan teman-teman Peter.
Tangan tina terasa sakit karena tidak pernah bermain bowling sebelumnya.
Peter memijit-mijit tangan Tina dengan lembut.

Hari ke 25:
Peter mengajak Tina makan malam di Ancol Bay.
Bulan sudah menampakan diri, langit yang cerah menghamparkan ribuan
bintang dalam pelukannya.
Mereka duduk menunggu makanan, sambil menikmati suara desir angin berpadu
dengan suara gelombang bergulung di pantai. Sekali lagi Tina memandang
langit, dan melihat bintang jatuh.
Dia mengucapkan suatu permintaan dalam hatinya.

Hari ke 41:
Peter berulang tahun. Tina membuatkan kue ulang tahun untuk Peter.
Bukan kue buatannya yang pertama, tapi kasih sayang yang mulai timbul
dalam hatinya membuat kue buatannya itu menjadi yang terbaik. Peter
terharu menerima kue itu, dan dia mengucapkan suatu harapan saat meniup
lilin ulang tahunnya.

Hari ke 67:
Menghabiskan waktu di Dufan. Naik halilintar, makan es krim bersama,dan
mengunjungi stand permainan. Peter menghadiahkan sebuah boneka teddy bear
untuk Tina, dan Tina membelikan sebuah pulpen untuk Peter.

Hari ke 72:
Pergi Ke PRJ. Melihat meriahnya pameran lampion dari negeri China.
Tina penasaran untuk mengunjungi salah satu tenda peramal.
Sang peramal hanya mengatakan "Hargai waktumu bersamanya mulai sekarang"
kemudian peramal itu meneteskan air mata.

Hari ke 84:
Peter mengusulkan agar mereka refreshing ke pantai.
Pantai Anyer sangat sepi karena bukan waktunya liburan bagi orang lain.
Mereka melepaskan sandal dan berjalan sepanjang pantai sambil berpegangan
tangan,merasakan lembutnya pasir dan dinginnya air laut menghempas kaki mereka. Matahari terbenam, dan mereka berpelukan seakan tidak ingin berpisah
lagi.

Hari ke 99:
Peter memutuskan agar mereka menjalani hari ini dengan santai dan
sederhana.
Mereka berkeliling kota dan akhirnya duduk di sebuah taman kota.

15:20 pm
Tina: "Aku haus. Istirahat dulu yuk sebentar. "
Peter: "Tunggu disini, aku beli minuman dulu. Aku mau teh botol saja.
Kamu mau minum apa?"
Tina: "Aku saja yang beli. kamu kan capek sudah menyetir keliling kota
hari ini. Sebentar ya"
Peter mengangguk. kakinya memang pegal sekali karena dimana-mana Jakarta
selalu macet.

15:30 pm
Peter sudah menunggu selama 10 menit and Tina belum kembali juga.
Tiba-tiba seseorang yang tak dikenal berlari menghampirinya dengan wajah
panik.
Peter : "Ada apa pak?"
Orang asing: "Ada seorang perempuan ditabrak mobil. Kayaknya perempuan
itu adalah temanmu"
Peter segera berlari bersama dengan orang asing itu.
Disana, di atas aspal yang panas terjemur terik matahari siang,tergeletak
tubuh Tina bersimbah darah, masih memegang botol minumannya.
Peter segera melarikan mobilnya membawa Tina ke rumah sakit terdekat.
Peter duduk diluar ruang gawat darurat selama 8 jam 10 menit.
Seorang dokter keluar dengan wajah penuh penyesalan.

23:53 pm
Dokter: "Maaf, tapi kami sudah mencoba melakukan yang terbaik.
Dia masih bernafas sekarang tapi Yang kuasa akan segera menjemput.
Kami menemukan surat ini dalam kantung bajunya."
Dokter memberikan surat yang terkena percikan darah kepada Peter dan dia
segera masuk ke dalam kamar rawat untuk melihat Tina. Wajahnya pucat
tetapi terlihat damai.
Peter duduk disamping pembaringan tina dan menggenggam tangan Tina dengan
erat.
Untuk pertama kali dalam hidupnya Peter merasakan torehan luka yang
sangat dalam di hatinya.
Butiran air mata mengalir dari kedua belah matanya.
Kemudian dia mulai membaca surat yang telah ditulis Tina untuknya.

Dear Peter...
ke 100 hari kita sudah hampir berakhir. Aku menikmati hari-hari yang kulalui bersamamu.
Walaupun kadang-kadang kamu jutek dan tidak bisa ditebak,tapi semua hal ini telah membawa kebahagiaan dalam hidupku.
Aku sudah menyadari bahwa kau adalah pria yang berharga dalam hidupku.
Aku menyesal tidak pernah berusaha untuk mengenalmu lebih dalam lagi
sebelumnya.
Sekarang aku tidak meminta apa-apa, hanya berharap kita bisa memperpanjang hari-hari kebersamaan kita. Sama seperti yang kuucapkan pada bintang jatuh malam itu di pantai,Aku ingin kau menjadi cinta sejati dalam hidupku. Aku ingin menjadi kekasihmu selamanya dan berharap kau juga bisa berada disisiku seumur hidupku. Peter, aku sangat sayang padamu.

23:58
Peter: "Tina, apakah kau tahu harapan apa yang kuucapkan dalam hati saat
meniup lilin ulang tahunku?
Aku pun berdoa agar Tuhan mengijinkan kita bersama-sama selamanya.
Tina, kau tidak bisa meninggalkanku! hari yang kita lalui baru berjumlah
99 hari! Kamu harus bangun dan kita akan melewati puluhan ribu hari bersama-sama! Aku juga sayang padamu, Tina. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku kesepian!
Tina, Aku sayang kamu...!"

Jam dinding berdentang 12 kali.... jantung Tina berhenti berdetak.
Hari itu adalah hari ke 100...

PS:
Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat.
Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok.
Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak akan
pernah kembali lagi.
Back to top Go down
http://lagnaterz.co.cc
StaticRevenger
Spammer!!!!
Spammer!!!!


Posts : 141
Reputasi ni orang : 3
Join date : 2009-10-25
Location : Kepu Real Estate BLock 2

PostSubject: Re: Renungan cinta 100 hari   Sat Oct 31, 2009 11:38 am

Wah gila gan,...

gwe terharu banget...

sedih gwe baca nye pas die ketabrak...

padalhal udah 99 hari...

mulai hari ini gwe mao berani gmg ah...

kan gwe ga tau hari esok...

gila keren abis...

hiks* hiks*

PS:

gwe nge baca tuh tread deg deg an....

__________________________________________________


Know It Love It

>> saudara Qu
Back to top Go down
Kireta
Owning !!!
Owning !!!


Posts : 236
Reputasi ni orang : 18
Join date : 2009-10-25
Location : Block Cepu

PostSubject: Re: Renungan cinta 100 hari   Sat Oct 31, 2009 6:36 pm

wkkwkkwkkw....bener...gw juga pertma kali baca...gila mantab abiss...smua sinetron kalah dah....klo d jadiin sinetron gmn yea...krenn....

gw jd inget film Sassy Girl....

__________________________________________________
Persiapan yang berlebihan adalah musuh inspirasi." Napoleon Bonaparte (1769–1821), jenderal, politikus dan kaisar Prancis
Back to top Go down
http://lagnaterz.co.cc
Mutiara
Lagnaterz User


Posts : 5
Reputasi ni orang : 0
Join date : 2009-11-01

PostSubject: Re: Renungan cinta 100 hari   Sun Nov 01, 2009 5:55 pm

hikzz....hikzz.... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

ceritanya sedihh banget sihh..

yg bikin thread siapa yaa..

salam kenal yaa..
Back to top Go down
Mr_ChanZ
Administrator
Administrator


Posts : 173
Reputasi ni orang : 1
Join date : 2009-10-25
Age : 26
Location : Kebon Kosong Village

PostSubject: Re: Renungan cinta 100 hari   Sun Nov 01, 2009 8:44 pm

naiz story gan...
tapi blon nyimak..
wakwkakwak...

__________________________________________________
Yang Belum Join Di Grup Lagnaterz Facebook Harap Join Di :
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/group.php?gid=81773949436&ref=ts[url]
Back to top Go down
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/group.php?gid=8177394
Kireta
Owning !!!
Owning !!!


Posts : 236
Reputasi ni orang : 18
Join date : 2009-10-25
Location : Block Cepu

PostSubject: Re: Renungan cinta 100 hari   Sun Nov 01, 2009 10:07 pm

Mutiara wrote:
hikzz....hikzz.... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

ceritanya sedihh banget sihh..

yg bikin thread siapa yaa..

salam kenal yaa..

owh iya....salam knal juga...

btw lw sapa...en tau dari mana forum ini....
Back to top Go down
http://lagnaterz.co.cc
Kireta
Owning !!!
Owning !!!


Posts : 236
Reputasi ni orang : 18
Join date : 2009-10-25
Location : Block Cepu

PostSubject: Re: Renungan cinta 100 hari   Sun Nov 01, 2009 10:22 pm

Gpp koq...sante aje.....enjoy your self.... Cool Cool

__________________________________________________
Persiapan yang berlebihan adalah musuh inspirasi." Napoleon Bonaparte (1769–1821), jenderal, politikus dan kaisar Prancis
Back to top Go down
http://lagnaterz.co.cc
Just_Dot
Lagnaterz Member
Lagnaterz Member


Posts : 80
Reputasi ni orang : 4
Join date : 2009-10-25

PostSubject: Re: Renungan cinta 100 hari   Mon Nov 02, 2009 10:23 am

keren gan ceritanya.....
sampe merinding bacanya...
Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
http://Lagnaterz-community.blogspot.com
StaticRevenger
Spammer!!!!
Spammer!!!!


Posts : 141
Reputasi ni orang : 3
Join date : 2009-10-25
Location : Kepu Real Estate BLock 2

PostSubject: Re: Renungan cinta 100 hari   Mon Nov 02, 2009 3:50 pm

WAH berarti lagnat dah masuk google toh !!!!

salute !!!!!!! affraid

__________________________________________________


Know It Love It

>> saudara Qu
Back to top Go down
Just_Dot
Lagnaterz Member
Lagnaterz Member


Posts : 80
Reputasi ni orang : 4
Join date : 2009-10-25

PostSubject: Re: Renungan cinta 100 hari   Wed Nov 04, 2009 2:32 pm

Mutiara wrote:
hehehe..

aq tau dari tmn, trus aq cari d google

ternyata ada d FB en ada linknya

ye aq ikutan deh

gpp kan aq join Very Happy Very Happy


OOC nih..... lol! lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
http://Lagnaterz-community.blogspot.com
mokonanyo
Administrator
Administrator


Posts : 212
Reputasi ni orang : -1
Join date : 2009-10-23
Location : New South Kepu Wales

PostSubject: Re: Renungan cinta 100 hari   Thu Nov 05, 2009 6:13 am

mantap gan... mengharukan...

__________________________________________________





Back to top Go down
http://lagnaterz.omgforum.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Renungan cinta 100 hari   Today at 1:22 am

Back to top Go down
 
Renungan cinta 100 hari
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Tumhari Paakhi Written Update 16th December
» Tumhari Pakhi - Written Update - 26 December 2013
» Tumhari Pakhi -Written Update - 20 January 2014
» Laura Speaks CD
» Shruti Haasan in Vishal-Hari film!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Lagnaterz :: Out Of Topik :: comedi-
Jump to: