Lagnaterz

apa aja yang berhubungan sama lagnaterz
 
HomeFAQRegisterLog in

Share | 
 

 Putaran Jam...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kireta
Owning !!!
Owning !!!


Posts : 236
Reputasi ni orang : 18
Join date : 2009-10-25
Location : Block Cepu

PostSubject: Putaran Jam...   Wed Oct 28, 2009 8:45 am

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan, yg baik masuk surga, yg jahat masuk neraka..
sambil mengantri, manusia yg baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub.. melihat banyak pemandangan yg luar biasa indahnya..
tapi perhatian mereka tertuju pada suatu hal yg menarik, di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia
tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya
melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,



Orang Filipina : "Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"
Malaikat : "Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda"
Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang si Estrada korupnya gila gilaan.. tuh jam jadi bukti.."
Orang Thailand : "wah brengsek ! tnyata Somchai Wongsawat juga korupsi ! pantes negara gue miskin !"
Orang Singapore : "Hahahah jam negara gw Slow bgt... kebukti negara gw bersih dari yg namanya Korupsi... Buahahaha"
Orang Indonesia : (melihat sekeliling)
Orang Indonesia : (ga menemukan jam negaranya) lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ????"
Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"
Orang Indonesia : "Indonesia"
Malaikat : "sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini, tapi Jam negara Anda, kami pakai di dapur sebagai kipas angin.."
Back to top Go down
http://lagnaterz.co.cc
mokonanyo
Administrator
Administrator


Posts : 212
Reputasi ni orang : -1
Join date : 2009-10-23
Location : New South Kepu Wales

PostSubject: Re: Putaran Jam...   Wed Oct 28, 2009 8:57 am

wooooooooooooo indonesia jamnye berguna juga ye...!!
mantaaaaaaab

__________________________________________________





Back to top Go down
http://lagnaterz.omgforum.net
Just_Dot
Lagnaterz Member
Lagnaterz Member


Posts : 80
Reputasi ni orang : 4
Join date : 2009-10-25

PostSubject: Re: Putaran Jam...   Mon Nov 02, 2009 10:13 am

untung cma buat kipas angin....
cba klo jadi baling2 helicupter....
wakakak.....
Back to top Go down
http://Lagnaterz-community.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Putaran Jam...   Today at 1:20 am

Back to top Go down
 
Putaran Jam...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Lagnaterz :: Out Of Topik :: comedi-
Jump to: