Lagnaterz

apa aja yang berhubungan sama lagnaterz
 
HomeFAQRegisterLog in

Share | 
 

 CLBK lwt FB

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kireta
Owning !!!
Owning !!!


Posts : 236
Reputasi ni orang : 18
Join date : 2009-10-25
Location : Block Cepu

PostSubject: CLBK lwt FB   Fri Oct 30, 2009 12:47 am

Bertemu teman-teman lama di facebook memang menjadi hal yang seru. Anda bisa bertukar cerita setelah sekian lama tidak bertemu. Selain dengan teman lama, facebook juga bisa membuat Anda bertemu dengan cinta pertama.

Hal tersebut sangat mungkin terjadi dan bisa menjadi masalah jika Anda atau dia sudah menikah. Dr. Wendy Walsh Ph.D. seorang psikolog klinis mengungkapkan bagaimana proses bertemu cinta pertama di facebook bisa menjadi masalah.

Menurut Walsh, cinta pertama, meskipun tidak indah tetap saja membekas dan bisa memicu emosi. Kenangan masa lalu terutama yang manis tidak mungkin menghilang begitu saja. Saat orang dari masa lalu datang bukan tidak mungkin Anda tergoda untuk mengulang kembali kenangan tersebut. Memori merupakan kekuatan luar biasa yang bisa menggoda Anda.

Apakah Anda mencari tahu keberadaan cinta pertama Anda di facebook? Jika satus Anda masih lajang mungkin hal ini tidak masalah. Tapi, lain halnya jika Anda sudah memiliki pasangan, bahkan sudah menikah. Wah, bisa bikin runyam.

Tahukah Anda, kondisi di mana Anda berusaha mencari atau berhubungan kembali dengan cinta pertama dikenal dengan sebutan retroseksual. Istilah ini merujuk pada orang yang ingin "mendaur-ulang" cinta pertama mereka. Hal ini tentu bisa menjadi masalah besar bagi pasangan yang sudah menikah. Permasalahan dimulai ketika Anda mencari namanya atau alamat e-mail kemudian memencet tombol "friend request".

Jika melakukan hal tersebut, Anda sudah termasuk mengkhianati pasangan. Apalagi jika orang tersebut sempat memiliki hubungan emosi yang sangat intim dengan Anda. Kemungkinan besar yang terjadi adalah Anda atau pria tersebut bisa mengirimkan pesan atau chatting melalui facebook kemudian bertukar nomor telepon.

Mungkin saja Anda beranggapan hanya akan menganggapnya sebagai teman lama. Tetapi siapa yang menjamin Anda tidak akan terbawa perasaan dan kemudian terlibat perselingkuhan. Hal tersebut sangat berisiko menghancurkan pernikahan, jadi jika Anda tidak yakin lebih baik jangan berhubungan sama sekali dengannya.

Hindari hal apapun yang bisa membuat Anda melakukan perselingkuhan. Semua orang berubah baik dari kehidupan, fisik, emosional dan intelektual, karena itu Anda dan dia pasti berubah. Jadi hindari keinginan untuk mengulang kembali kenangan cinta pertama seperti dulu karena saat ini pasti akan jauh berbeda.
Back to top Go down
http://lagnaterz.co.cc
Just_Dot
Lagnaterz Member
Lagnaterz Member


Posts : 80
Reputasi ni orang : 4
Join date : 2009-10-25

PostSubject: Re: CLBK lwt FB   Tue Oct 26, 2010 5:14 pm

nice inpoh gan....

hahaha.........
Back to top Go down
http://Lagnaterz-community.blogspot.com
 
CLBK lwt FB
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Lagnaterz :: Out Of Topik :: Cuap-cuap-
Jump to: